Sarana & Prasarana Sekolah

Sarana dan prasarana dimanfaatkan untuk mempermudah proses pembelajaran di sekolah. Sarpras mencakup kegiatan pengadaan hingga maintenance fasilitas yang ada di sekolah. tugas yang terpenting adalah mendata dan mengoptimalkan bentuk pemanfaatan sarana sekolah bagi kebutuhan belajar mengajar siswa. Bukan hanya normatif tetapi juga aplikatif bagi seluruh warga sekolah.

5 Comments:

  1. muh.syahrul.alim said...
    huuuuueeeeebaaaaaaaa......tttttt
    tak acungi jempol 4 (2 tangan dan 2 kaki)
    Susanto Eko said...
    Dari lapangan itu satu kejadian teringat. Tempat berlangsungnya upacara bendera rutin hari senin. Awalnya upacara berjalan khidmat. Aku berdiri dibarisan regu koor. Nah ketika pak kepsek sdg memberikan pidato pesan2 ke siswa ada kejadian yg lucu, gigi palsu pak kepsek terlepas. Di sekolah ini jugalah aku pertama kali menyukai wanita. Wanita itu bernama Setyoningtias Diah A. Tapi sayang tak pernah tersampaikan. Diah nama panggilannya memang sangat cantik dg cirikhas anak2 perempuan desa Kedungsoko dg rambut lurus panjang dikelabang. Terlihat sangat anggun. Apa yg membuatku jadi terpikat dgnya. Yg jelas setiap aku melihat dan memperhatikannya aku merasa bahagia dan berbunga bunga. Mulutku tak bisa berkata dan mataku tak mampu menatap jika berhadapan dgnya. Mungkin karena takut jatuh cinta dan anehnya aku merasa telah jatuh cinta dg Diah. Apa yg telah terjadi dalam diriku tak dapat kupungkiri. Karena aku merasa tdk pantas didekatnya aku memilih untuk menjauh dan mengamatinya dari jauh. Saat itu aku adalah anak miskin yg tinggal bersama neneku dan Diah adalah dari keluarga terhormat didesanya. Dan lagi ayahnya berprofesi Kepala sekolah di salah satu smp swasta. Ibunya seorang guru yg baik dan pernah menjadi pengawasku saat ujian EBTANAS di sekolah dasarku. Setelah kelulusan th 96 aku putuskan untuk pindah ke Jakarta. Dan sejak saat itu aku tdk pernah lagi mengetahui kabarnya. Penyesalan karena telah melewatkannya selalu ada dihatiku. Tapi apa gunanya penyesalan ini, toh mungkin Diah telah mendapatkan seorang suami yg menyayangi dan mencintainya. Dan aku hanya berhak untuk merindukannya meski cinta ini masih ada dan selalu mewarnai perjalanan hidupku. Ini adalah kenanganku dari SMPN Plumpang pada saat itu sebelum menjadi SMPN Plumpang 1. Semoga selalu melahirkan tunas2 baru untuk memimpin dan memperbaharui kondisi negara yg kita cintai ini. Salam hangat dari saya(eko susanto. Email: sulungjati@gmail.com)
    Bagas_V.I.P said...
    tolong kebersihan kelas dijaga dan ruang B3 jangan banyak-banyak sapu dan kipas angin
    window said...
    ni saya dicky yg dulunya murid bapak.bpk th nomor induk siswa nasional.lz
    Muhammad Fathoni said...
    sejak aku lulus thn 1984 sampai sekarang udah ndak pernah nengok lagi kayak apa sekolahku yg dulu masih di sdn 1 plumpang baru aku pindah ke gedung sendiri kelas tiga dan waktu itu masih ditengah tengah sawah...... semoga sekarang sdh lebih bagus... teruslah berjuang demi kejayaan smpn 1 Plumpang

Post a Comment